Geeko Service Laptop Terpercaya di Unesa Surabaya 

STMIK Geeko adalah lokasi perbaikan dan servis laptop yang trendi di Kota Surabaya.. Geeko ini telah didirikan sejak lama dari tahun 2016. yang mempunyai 4 cabang yang terdapat di kota surabaya. Sudah lebih dari ratusan bahkan ribuan orang mahasiswa dan mahasiswi memberikan ulasan yang sangat baik dan mengesankan. 

Kelebihan Geeko

Setiap temat dan tempat reparasi alat memiliki kualitas yang berbeda, tetapi di sini saya telah merangkum apa yang telah saya pelajari dari berbagai media dan komunitas tentang apa yang membuat tempat ini begitu baik.

Pengerjaan Cepat

Layanan dan pengerjaan dengan teliti dan cepat dalam kasus permasalahan atau problem tertentu akan dapat selesai dalam sehari.

Terpercaya

Jangan khawatir untuk barang elektronik kalia yang berupa laptop akan dikerjakan oleh teknisi yang profesional dan tentunya berpengalaman. Setiap kali customer service akan dijamin dan diberikan sparepart terbaik dan pastinya bergaransi ya.

Dapat Hadiah

Pada setiap transaksi atau perbaikan laptop , instalasi dan pembelian sparepart akan mendapatkan reward langsung dari toko geeko sendiri selama kamu sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku kamu akan bisa dengan mudah mendapatkan hadiah tersebut.

Daftar Beberapa Layanan Service di Geeko

Kamu tentunya akan bertanya apa saja sih layanan service yang ada pada toko geeko ini. Tenang saja dalam rangkuman ini saya akan menjelaskan apa saja layanan yang tersedia di toko ini .Dan pastinya tidak terpacu pada 1 cabang saja namun di beberapa cabang lain yang tersebar di kota surabaya akan memberikan pelayanan yang sama. Berikut yaitu contoh layanan yang ada di berada di toko tersebut yaitu : 

Service Laptop

Jika anda mengalami kerusakan pada laptop dan butuh pengerjaan yang sangat cepat tempat ini bisa kamu masukan list tempat service laptop dengan pengerjaan tercepat dan bergaransi 

Service Device Apple

Untuk kalian yang memiliki device apple jangan khawatir karena di geeko tersedia juga layanan untuk perbaikan macbook , macbook pro , mac , mac pro dan mac mini.

Service Motherboard dan Logic Board

Setiap pengguna macbook ini mayoritas pasti sudah pernah mengalami kendala pada macbook itu sendiri seperti kerusakan pada adaptor, baterai , termasuk kerusakan pada motherboard maupun motherboard yang terjadi saat itu. Geeko juga mengadakan jasa perbaikan untuk seluruh kerusakan tersebut yang pasti dengan harga yang sangat ramah di kantong untuk para mahasiswa

Layanan Instal Ulang Windows 

Kini telah hadir Service Laptop One Day Service di Surabaya, service laptop yang bisa menunggu dan bisa langsung digunakan, selesai sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Hanya membutuhkan waktu dua jam pengerjaan, setelah itu laptop anda sudah selesai dilakukan instalasi lengkap dengan driver pendukung sistem operasi Windows terbaru, aplikasi yang terupdate, dimana pelanggan melakukan instalasi aplikasi sesuai kebutuhan dimana untuk pelanggan dapat request untuk menginstal aplikasi sesuai kebutuhan customer.

Upgrade SSD

 

Untuk anda semua yang dirasa devicenya sering macet atau lemot kemungkinan besarnya pasti ada kendala dengan SSD anda yang mempunyai kapasitas  yang sudah minim atau terlalu kecil nah maka dari itu di geeko sudah menyediakan jasa upgrade SSD dengan harga yang terjangkau dan itu juga bisa jadi solusi buat kamu agar kamu tidak perlu mengganti laptop yang baru.